Waktu Dulu

Terkadang mengingat kembali masa lalu yang pernah kita lalui adalah hal"sepeleh tapi sulit......
seperti kita mengingat..."siapa yah..temen sebangku kita dulu?" atau pun..."dulu aku sering brantem dengan siapa aja pas SD?"sering kali kita melupakan betapa lucu dan kekanak"annya kita dulu,sampai"pada umur 20++  kita pasti akan mikir"Masa KeciL yg mengemaskan"

Kalau pun kita dipaksa utk mengingat kembali memory dimasa kecil kita pasti akan mengingat hal"penting atau sesuatu yg menjadi pengalaman untuk mencapai kedewasaan...

Seperti contohnya saya..,Hal-hal yang saya ingat pas SD lumayan banyak seperti,


  1. Ketahuan baca komik didalam kelas pas pelajaran Matematika,pas waktu itu yg sedang mengajar alm kepala sekolah saya,sedang asik"nya membaca komik bersama sahabat saya sekaligus temen sebangku saya Rio,tiba-tiba buku itu ditarik olh temen sekelas saya jg si frank,,krn disuruh guru tsb..olala betapa shock dan bingungnya...pertama kali ketahuan nakal didlm kelas....dan itu mengajarkan saya...agar lebih cerdik jika mau membaca komik dalam kelas..heheh canda,,sebnrnya itu mengajarkan saya supaya tdk mengulanginya agar saya fokus dlm pelajaran matematika dan tidak minta izin ke UKS terus pada pelajaran tersebut (sampai"guru UKS sangat mengenali saya dan menyayangi saya..miss u bu)
  2. Hmm...Namanya juga anak"..selalu mencari tau sesuatu yang baru...mengenal apa sih itu pacaran..apa sih itu cinta"an..meskipun hrs sedikit berbohong..demi kepentingan diri sendiri(duh kalau "someone" masih ingat atas kebohongan kecilku yg mengakibatkan kefatalan i'm so sorry..)yah...kebohongan pertama untuk menggapai cinta...itu mengajari ku..supaya mendapatkan orang yg kita sayang ataupun kita suka...seharusnya melalui cara yg Pure serta ketulusan...dan paling tidak kita belajar untuk terbuka dan jujur...(pelajaran yang sangat berharga mungkin sampai kita menikah punya suami dan anak nantinya)
  3.  Brantem!!!!!ini sering terjadi..sering kali...entah itu karena saling mengejek..entah itu karena "cowo"an"atau sesuatu yg menyinggung hati..namanya juga anak"pasti donk masih labil emosi dan cara berfikirnya...sering kali kita lebih mengandalkan otot dari pada otak...dan sering kali dalam hal ini,mainanya keroyokan(by 1 plz...diaudi aja klo begt by1 OTP)..kalau diingat kembali..betapa brutalnya dimasa SD semoga ini tdk terjd dikehidupan kita yg sudah beranjak dewasa ini..(masa ia kita klo udah punya anak,ngajarin anak kita brantem,tonjok"an,tampar"an)seharusnya kita belajar dr pengalaman dan mengajari kebalikan dari apa yang sudah kita alami...
  4. Persahabatan...yah...permasalahan satu ini tak akan lepas sampai kita nenek" kakek"...sampai kapapun ini akan berlaku..entah pas kita TK,SD,SMP,SMA,Kuliah atau pun Kerja serta sudah punya rumah tangga nanti..krn ini bersifat abadi..selamanya kita butuh sahabat,dan selamanya sahabat butuh kita..gak akan ada namanya mantan sahabat...meskipun kadang kala kita dikhianati...dibaik"in didepen tapi dibelakang diomongin...tapi yg namanya sahabat gak akan pernah menjelek"an sahabat(so yg td namanya bkn sahabat tp temen-Red-)mungkin sampai saat ini kita tak akan melupakan sahabat kita..yang sudah susah sama",senang sama"..makan sama"...tempat kita keluh kesah...yang jelas JANGAN PERNAH LUPAKAN SAHABAT~krn sahabat adalah orang yang kita cintai serta kita kasihi....
Yah...kira"begitulah sebagian memory kita akan masa lalu.terutama pas kita masih sd atau kanak"...hmm...sebenarnya pernyataan diatas adalah sebagian pengalaman pribadi..dan mungkin ada yang sama pengalamannya pas SD?yang jelas..kenangan selama masih menjabat status ANAK-ANAK adalah kenangan yang akan kita kenang setelah kita sudah menjabat status DEWASA hehehe....
ku serta kan foto temen"SD ku yg tercinta....

0 Response to “Waktu Dulu”

Leave a Reply