IF You LOve me...

If You Love Me...
Aku Akan senantiasa Menjaga Mu..
Aku Akan MenyelimutiMu Ketika kau Sakit Kedinginan..
Aku Akan Membelai Rambut DiKepalaMu Agar kau terlelap..
Aku Tak Akan Tega Melihat Betapa Kau tersiksa..












If You Love Me..
Aku Akan Menghangati Setiap Suasana Pertemuan Kita
Aku Akan terus Berada DiDekatMu Tanpa Ragu..
Aku Akan Terus Memberi Keceriaan Dalam Hidupmu..
Aku Akan Sangat Bahagia Bila Dapat melihat Senyumanmu...





















If You Love Me..
Berdua Kita Memandangi IndahNya Langit Diangkasa..
Berdua Kita Lalui Waktu Yang Terus Berputar
Berdua Kita Habiskan Sisa Nafas Dalam Hidup..
Berdua Kita Kan Bersatu Dalam Cinta..














If You Love Me..

But You not Love me...

Tersentak Ku Terbangun Dikenyataan yang Menyakitkan..
Kau Tidak Pernah Mencintaiku..ternyata
Dan Aku Tak Akan Pernah Bisa Melakukan Semua Itu UntukMu..
Aku Tidak Dapat memanjakanMu Dan Dimanjakan OlehMu..
Becouse You Not Love Me..

0 Response to “IF You LOve me...”

Leave a Reply