1000 Kisah Tentang Ibu..

Mama...adalah seorang wanita yang kuat dan sabar.Dari kecil mama sudah belajar mandiri dan mencari uang sendiri meskipun tidak dibekali ilmu yang tinggi. Setelah Menikah dengan papa,hidup mama bisa dibilang belum begitu baik,mama masih harus bekerja untuk menutupi kurangnya biaya kehidupan rumah tangga.Perjuangan mama tidak hanya sekedar begitu saja,dia masih harus bersabar,setia menghadapi ulah papa dulu,yang sangat liar,sering kali papa mendua dan membuat mama sakit hati,tetapi mama masih tetap setia dalam perkawinannya..menahan tangis didepan anak-anaknya,sering kali sewaktu masih kecil saya melihat mama melamun dan kelihatan bersedih..tetapi dia tetap diam dan bertahan dalam rumah tangga yang sudah dibilang berantakan.

Mama sering kali mengajari saya untuk bersikap sabar dan mengalah,karena mama selalu yakin..kesabaran dan sikap mengalah akan menghasilkan keadaan yang baik,ternyata apa yang dikatakan mama bukanlah sekedar omong kosong atau hiburan sesaat.Setelah puluhan tahun,kehidupan kami semakin membaik,papa sudah sadar atas kesalahannya,dan keadaan rumah semakin baik,semua itu karena kesabaran dan sifat mama yang selalu mengalah untuk mencapai kemenangan...serta doa mama yang tak pernah berhenti..

Meskipun saya nakal,saya suka membantah mama,ataupun sesekali saya marah karena larangan mama,mama tetap mencurahkan kasihnya,tak pernah bosan menasehati yang terbaik buat saya dan adik-adik saya,sungguh..."KASIH IBU SEPANJANG MASA","HANYA MEMBERI TAK HARAP KEMBALI".betapa besar kasih mama untuk ku...mengandung 9 bln melahirkan..merawatku hingga dewasa...memasakan makanan terlezat buat ku,sungguh...Kasih mama tidak dapat aku balas dengan cara apapun...aku hanya bisa berusaha membuat mama bahagia meskipun belum sempurna....

Mama adalah pedoman dalam hidup ku...
Mama adalah sosok wanita kuat serta lemah lembut..
Mama adalah segalanya dalam hidupku...
Aku akan membuat mama bahagia selalu dan tidak akan membuat mama bersedih lagi....forever n ever...dan aku akan selalu beliin mama chocolatos...kesukaan mama kalau lagi pengen ngemil..Kata mama coklatnya yang bikin ketagihan...

mama...biarkan aku nyanyikan lagu yg sering mama nyanyiin buat aku selagi aku masih kecil...

Kasih ibu...kepada beta...tak terhingga sepanjang masa...
Hanya memberi..Tak Harap Kembali...
Bagai Sang Surya Menyinari Dunia...

meskipun lagu ini singkat..tapi aku yakin makna dan artinya pasti sangatlah luar biasa...
For My Mom....Love You So much!!!!

0 Response to “1000 Kisah Tentang Ibu..”

Leave a Reply