Memory..

Still...
mengingatmu...sepanjang malam ini...
mengenangmu..sepanjang angan malam ini...
memikirkanmu...sepanjang hayalan malam ini...
menantimu...sepanjang waktu dimalam yang dingin ini...
kau tak datang...

Hopeless...
menetes air mata melihat kau bersamanya..
hancur hati melihat kau merangkul mesra dirinya...
terdiam aku mendengar kata orang kau tlah mempunya dirinya..
termenung aku mengingat kembali kisah kita..
kau bukan untukku...

Sad...
Rasa itu kembali kian menghantui ruang jiwa..
Kembali teringat setiap sentuhan lembutmu...
Aku terpukau oleh indahnya kebersamaan dulu..
Kenyataanya kini hanya serpihan yang tak berarti...
kau hancurkan semuanya...

Hope...
Kesedihanku aku persembahkan untuk kebahagiaanmu..
Kesakitanku aku persembahkan untuk kepuasanmu...
Kehancuranku aku persembahkan untuk kesenanganmu..
Kerapuhanku aku persembahkan untuk Senyummu...
Are you happy now?

0 Response to “Memory..”

Leave a Reply